Senin, 06 April 2009

curhat

Bosan Cuma kata itu yang ada di benak gw sekarang!!! Gak tau mau ngelakuin apa and either to do anything?? Did any one can help me please, setiap hari yang gw rasa gini – gini aja gak ada perubahan memang mostly human said, change made by your self, but I’m not a kind of that person because basicly what I want and wanted to do just blank!!

Gw typical orang yang kurang bisa explore diri gw sendiri gak tau kenapa??tapi mungkin setelah gw pikir - pikir reason nya sih karna rules by my parents, iya pasti gara - gara itu gw yakin bgt, dari kecil gw udah dilarang - larang sama bonyok gw untuk ngelakuin apa yang gw mau lakuin even itu hal yang positive, like play guitar, drum or something yang gak berbau pelajaran itu pasti di larang bgt, orang tua gw itu kolot bgt dan basi bgt!! Knapa ya gw ridiculous bgt mau aja follow their rules and accept it like that rules will make me a billionaire someday aja gitu ya gak si??tapi bener tau gw, u can see rite now!!

See what I’ve got guys?? NOTHING!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar